Harga Sofa di Furniture Centre Ditawar Mulai Rp 2.750.000

Harga Sofa di Furniture Centre Ditawar Mulai Rp 2.750.000 - Pusat penjualan furniture di Batam, Furniture Centre menawari promo beli sofa harga terjangkau, tatkala Ramadan. Promo ini berlaku buat pembelian sofa jati tradisional ataupun sofa mutahir.

"Kami ada promo Ramadan, kusus pembelian sofa jati tradisional & sofa trendi," papar Marketing Furniture Centre, Louis ketika ditemui Tribun di lantai 2 DC Mall tempo hari. 
Promo ini lanjutnya, pun berlaku di cabang Furniture Centre yang lain yg menyebar di sekian banyak area di Batam. Harga yg ditawarkan sejak mulai dari Rupiah 2.750.000. Lebih terjangkau di bandingkan harga sebelum promo. Lemari Plastik Hello Kitty

"Untuk sofa mutahir, promo harganya mulai sejak dari Rupiah 2.750.000. Itu telah termasuk juga meja kacanya," ujarnya. 

Sedangkan utk sofa jati tradisional, dilepas mulai sejak harga Rupiah 4,5 juta. Telah termasuk juga meja tengah & meja sisi, bersama lokasi duduk model 3-1-1. 

"Kalau sofa jati tradisional, harga promonya mulai sejak dari Rupiah 4,5 juta," kata Louis. 
Pihaknya serta memberikan bonus souvenir buat tiap-tiap pembelian sofa di Furniture Centre. Sejak Mulai dari karpet hias hingga dgn meja menuntut ilmu anak. 

"Menariknya lagi, tiap-tiap pembelian sofa dapat disertai pemberian souvenir dari kami," ujarnya. 
Utk pembelian furniture ini, pihaknya melayani pembelian dengan cara cash ataupun credit. Termasuk Juga melayani pengantaran barang hingga ke rumah.

0 Responses to “Harga Sofa di Furniture Centre Ditawar Mulai Rp 2.750.000”

Posting Komentar